Manfaat Dan Kegunaan Biopolish Natural Oil



What is Biopolish Natural Oil

Biopolish natural oil merupakan minyak untuk perawatan sekaligus finishing furniture kayu yang serbaguna. berbentuk minyak yang mampu meresap kedalam subatrat kayu tanpa membentuk lapisan film pada permukaan kayu. Food grade dan aman digunakan untuk berbagai jenis furniture kayu.

Biopolish natural oil diformulasikan khusus dengan bahan bahan alami serta mineral oil yang dapat di gunakan untuk finishing kayu seperti halnya menggunakan varnish kayu atau pelitur, namun juga dapat diaplikasikan sebagai pemoles furniture kayu untuk perawatan rutin furniture kayu.

Manfaat Dan Kegunaan Biopolish Natural Oil

Biopolish natural oil merupakan produk poles sekaligus finishing mebel kayu yang sangat mudah di aplikasikan. Produk ini mampu meningkatkan keindahan alami kayu dan menimbulkan efek water repellent atau mencegah air masuk kedalam substrat kayu. Sehingga juga dapat berfungsi untuk melindungi furniture kayu.

Fungsi utama dari biopolish natural oil adalah mencerahkan dan menajamkan warna mebel kayu secara alami, mencegah serangan organisme pembusuk serta melindungi mebel kayu dari percikan air. Tidak hanya itu biopolish natural oil juga memiliki fungsi sebagai bahan finishing natural seperti pernis kayu.

Recommend Read